Pages

Senin, 12 Juli 2010

Amatir. Amatir. Amatir

Blog yang indah dilihat. Itu cita-cita gw saat ini.*halaah.. Sebelum gw ngerasa cocok dengan design blog gw, gw belum ada niatan untuk menorehkan blog gw dengan buah-buah pikiran yang ada di otak gw.. Wish me get a great blog design *for me* sooner guys.. :).

Rasanya ingin sekali masuk ke sebuah acara "are you smarter than a first grader for blogger's world?" dan diakhir acara mengatakan kepada seluruh dunia.. "sayah tidak lebih pintar dari anak kelas satu dalam dunia blog. Sayah amatir pemirsa. SAYAH MASIH AMATIR".sigh.

Yup, gw emang amatir, masih haus ilmu dengan dunia blog ini, masih ingin blog gw dibaca banyak orang.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for reading.. Any comments?
Write down!

Leelou Blogs
 

Template by BloggerCandy.com