Pages

Selasa, 05 Juni 2012

Queena Fayza Izzatunnisa



Hai, namaku Queena Fayza Izzatunnisa. Sebelumnya kita tinjau satu persatu artinya ya. Queena artinya ratu, Fayza artinya berhasil, Izzatunissa artinya wanita yang menjaga izzahnya. Jadi, aku diharapkan agar menjadi wanita yang berhasil, terutama dalam menjaga izzahku sebagai wanita. Jika masih kurang jelas, tanya orang tuaku saja ya. Untuk panggilan, aku biasa dipanggil  Queena. Aku merupakan anak pertama dari Bapak Taufiqurrahman dan Ibu Dwi Ferranti Suwignyo. Aku lahir tanggal 14 April 2012 saat maghrib menjelang Isya di Rumah Sakit Hermina Daan Mogot. Ibuku  melahirkanku secara normal dengan berat 2.3 kg dan panjang 42 cm. Kecil ya? Tapi aku cepat tumbuh besar ko. Ibuku, ayahku, nenekku, kakekku, omku, dan tanteku yang cantik merawatku dengan baik.

Hobiku minum susu, tidur, dan tertawa. Kalau sudah besar nanti aku mau menjadi gadis yang solehah, cerdas, dan berguna bagi bangsa dan negara. Hehe,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for reading.. Any comments?
Write down!

Leelou Blogs
 

Template by BloggerCandy.com