Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

Aku Menemukan Arti Hidup

Pagi ini aku menemukan arti hidup
Yang selama ini kucari
Sebuah arti
Yang kuperlukan agar dapat menjiwai tiap adegan
Yang telah direncakan
Oleh Sang Perencana Sempurna

Aku menemukan arti hidup
Ketika bersama orang – orang yang telah berhasil menggapai impianku
Lebih dulu
Aku belajar
Aku mencari cara agar bisa seperti mereka
Menemukan semangat menatap masa depan

Aku menemukan arti hidup pada sore yang bermandikan hujan
Di sebuah gerbong kereta secara tak terduga
Disana ada persaudaraan yang erat
Dihiasi warna – warni perbedaan
Dilengkapi persamaan guratan takdir
Tak peduli usia, tak peduli si kaya atau si miskin
Tak peduli rupawan, tak peduli jabatan
Mereka bersenandung harmoni kehidupan
Dibuatnya aku tersenyum

Aku menemukan arti hidup
Dalam setiap canda tawa bersama temanku
Bebas lepas
Saling berbagi keceriaan dan kehangatan
Melupakan kepedihan hidup sejenak
Bermain dalam angan – angan
Dan melupakan waktu

Aku menemukan arti hidup
Dalam setiap hal yang terkadang tidak sesuai
Dengan keinginanku
Dalam setiap kesulitan
Yang didalamnya ku coba tuk bertahan
Seperti karang yang terus bertahan dihantam sang ombak

Hidup memang seperti bianglala
Kita dipermainkan dalam putarannya
Kadang di atas, kadang di bawah
Kadang senang, kadang sedih
Kadang merasa teristimewa, kadang merasa tiada berguna
Namun saat kau berada di bawah
Dan tak punya peluang
Cobalah lihat ke sisi yang lain
Kau pasti memiliki sesuatu yang dapat mengundang senyummu lagi
Percayalah padaku
Karena
Aku telah menemukan arti Hidup

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for reading.. Any comments?
Write down!

Leelou Blogs
 

Template by BloggerCandy.com